Nov 2, 2014

Aceh trip with Ramdan...

Ehm.. dah lama ga pulang kampuang ni, pulang" bawa suami :D
Sebenernya rencana pulang tu akhir April karena ada sepupu nikahan, tapi setelah konsul ke dsog, katanya lebih baik tunggu sampe masuk minggu ke 18 aja. Ok then, akhirnya mami berangkat duluan de karena mesti menghadiri acara nikahan.
Akhirnya setelah melewati minggu" yang lumayan berat.. Diawali dengan ikutan training BSMR (ga berasa training de) & salah satu dari sepupu cantik ku dipanggil yang Maha Kuasa. Cek up lagi ke dsog nya dan dah boleh berangkat de, akhirnya tanggal 12 Mei 2010, berangkat deh kita nae GIA (setelah searching" dengan tiket yang murah *ke Aceh selalu mahal dey tiket*). Walaupun 'lumayan' murah nae GIA tetep aja better than other airlines, dari seat nya yang ga terlalu sempit tuk bumil, sampai dengan dapet makanan (yang lain ada yang dapet cuma air mineral aja) & juga ada hiburannya dikit, lumayan...
Sesampainya di Blang Bintang (Bandar Udara Sultan Iskandar Muda) agak takjub juga liat perkembangannya, terakhir pulang itu 2 tahun yang lalu kalo ga salah (iya lebaran 2009 kan ga pulang), ada kubah di bandaranya. Taunya si abang ku sayang pas juga baru nyampe, abis ngambil barang langsung pulang dech... hufff.. lumayan 3 jam di pesawat, untung udara lagi 'agak' bersahabat.

No comments:

Post a Comment

Thanks to take a little time for a ComMent