Aug 22, 2008

aku, kamu, gw, lo

Ehm..
ga tau si ini topik sebenernya ga penting juga, tapi gw pengen aja nulisnya...
Emangnya ada ya patokannya sama siapa Qta bilang aku , kamu atau gw dan lo?
ada beberapa orangnya yang kayanya ga bisa gitu diajak ngomong menggunakan gw lo dan ada juga yang risi dengan aku kamu...
Kenapa ada orang yang ga suka denger pasangannya ngomong aku kamu dengan orang lain selain dia, tapi pada kenyataannya dia juga ngomong aku kamu sama orang lain yang bukan pasangannya..
Emang ga semuanya pake aku kamu, tapi kenapa ya?
Dasar Cowo..
huehuehueh
jadinya Gender lagi nich.
Gw si bukan feminis, tapi kayanya ga adil aja kalo cowo selalu merasa mau menang sendiri, selalu mau dihormati dan dihargai tanpa bisa melakukan yang sebaliknya...Bisa bilang jahat ke cw nya tapi dianya sendiri juga bukannya begitu..
(ga semuanya sii, tapi MOST OF THEM).. Hey wake up will you..You'll get what you give...
So don't expect too much if can only give a little..
(Saaaadddiiiiizzzz)
Ya sudah lah..

1 comment:

  1. kadang yang gak penting buat elo, kamu, aku, gw, sembarang deh... hahahahha bisa menjadi penting buat orang lain.
    mending manggil nama kali yee kalo ke pasangan...? giamna? kalo kata temen gw ada yang bilang kalo manggil nama hanya ke pembantu..huah jadi apa doungs?

    pentingnya nama panggilan itu?

    nah kan jadinya muter2 neh komentar hahahah
    http://nightlife.blog.friendster.com

    aarrrggggg.... kenapa musti marvin background nya????

    ReplyDelete

Thanks to take a little time for a ComMent